Selasa, 26 Juli 2011

Bonaro Band (Modern Pop Bogor)


BOGOR - Bonaro adalah sebuah band yang berdiri 10 April 2011 terdiri atas 4 orang personil yaitu Bonang, Naufal, Anton dan Riky. Dengan mengusung aliran Modern Pop / Experimental Pop mereka mencoba memberikan jenis musik yang lebih fresh dari musik yang sedang populer saat ini.
Mereka pun selalu mencoba untuk memberikan musik-musik yang segar dan sentuhan yang harmonis untuk menciptakan suasana baru di dunia musik Indonesia.
Setelah aksi nya tanggal 6 Agustus 2011 lalu di KFC Padjajaran yang di sambut dengan antusias para penonton, Bonaro mengaku geregetan untuk smenuju ke paggung berikutnya.
"Bonarock!! Gua puas hari ini, secara overall musi kkita udah harmonis dan siap panggung berikutnya," ujar Anton gitaris dari Bonaro.
Disamping bermusik, mereka ingin menyampaikan pesan positif, bahwa anak muda yang suka musik harus sebisa mungkin hidup sehat, jadi STOP atau TIDAK sama sekali menggunakan segala sesuatu yang negatif karena hidup positif itu lebih baik.
Belum lama ini Bonaro melakukan sesi foto di daerah Bogor, dengan fotografer seorang mahasiswi Hubungan Internasional UNPAD yaitu Annisa Utami Seminar.
Oh iya, untuk yang belum denger lagu dari Bonaro, kalian bisa langsung request di Radio Kisi FM Bogor atau klik aja disini.

5 komentar:

Unknown mengatakan...

mantab sukses ya :)

Naufal Putra H mengatakan...

makasih banyak baaaang :D

baby care tips mengatakan...

semoga suksess... keep eksis ya...

Naufal Putra H mengatakan...

terima kasih yaaah :D :D :D

busnis mengatakan...

sukses slalu...........

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting