Selasa, 26 Juli 2011

VOKALIS HATEBREED RILIS ALBUM SOLO


Jakarta - Dikutip dari majalah Rolling Stones. Jamey Jasta, vokalis band metalcore Hatebreed dan sludge metal Kingdom of Sorrow, dikabarkan akan merilis sebuah album solo. Album yang diberi judul Jasta itu akan diluncurkan pada 26 Juli 2011 melalui eOne Music, label rekaman independen di AS.

Dalam video yang diunggah oleh akun KOCHRECORDS di YouTube, Jasta menjelaskan bahwa album solonya telah mulai dikerjakan sejak 2008 silam. Alasan membuat proyek ini, menurut Jasta, adalah karena lagu-lagu yang telah ia kerjakan selama tiga tahun itu tidak cocok untuk Hatebreed maupun Kingdom of Sorrow.

“Pada dasarnya saya mengerjakan album rekaman ini hanya untuk kesenangan. Ada banyak materi yang berbeda, banyak pengaruh musik yang berbeda,” imbuhnya dalam video.

Menurut Blabbermouth.net, Jasta melibatkan banyak bintang tamu di albumnya nanti. Di antaranya adalah Tim Lambesis (vokalis As I Lay Dying), Philip Labonte (vokalis All That Remains), Mark Morton (gitaris Lamb of God), gitaris legendaris Zakk Wylde (Black Label Society) dan pemain skateboard profesional Mike Vallely.

Teaser untuk beberapa lagu dari album Jasta sudah bisa didengar melalui video tersebut. Judul-judulnya adalah: “Anthem of the Freedom Fighter”, “Mourn the Illusion”, “Heart of a Warrior” yang menampilkan Mike Vallely, “Walk That Path Alone”, dan “Something You Should Know” yang menampilkan Philip Labonte.

(RS/RS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting