Selasa, 26 Juli 2011

TRIBUTE TO ARCTIC MONKEYS


TRIBUTE TO 'ARCTIC MONKEYS'

Jakarta, (16/07/11) Berepatan dengan malam Nifsu Syaban, Svana Entertaiment menyelanggarakan acara mini bertajuk 'Tribute To Arctic Monkeys' untuk para pecinta aliran Rock Britpop asal Sheffield, Inggris. Walau di awal acara di sambut hujan gerimis, Gigs yang berlangsung di CityScape, rooftoop Comic Cafe, Tebet ini tetap ramai di datangi para penonton yang sebagian besar dari kalangan Monkey Mates (Sebutan untuk fans dari Arctic Monkeys) yang ingin sing along dengan band-band yang meng-cover lagu dari band idola mereka secara akustik.
Band yang ikut meramaikan acara tersebut diantaranya adalah Beatnikk, Daydream, Whisper, The Young Little Liar, Bookstore club, Britpose, Enigma dll.
Band-band tersebut mengaku terinfluenze dari musik Arctic Monkeys. Salah satunya perwakilan dari Vokalis Enigma ketika MC menanyakan inspirasi dari band mereka lalu dengan tegas menjawab "Arctic Monkeys juga salah satu inspirasi dari musik kami".
Selain menampilkan band, Svana Entertaiment juga memutar cuplikan film Submarine yang diisi oleh suara vokalis Arctic Monkeys, serta memberikan trivia-trivia Arctic Monkeys dan album ke-4 mereka yang di luncurkan 6 Juli lalu.
Puncak acara ditutup oleh performance dari Ten Indians yang membawakan lagu Leave Before The Lights Come On yang di tunggu-tunggu penonton malam itu, kemudian panitia menggundi doorprize berupa CD OST.Submarine yang jatuh ke tangan Monkey Mates dari Bogor.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting