Jumat, 29 Juli 2011

12 Lagu Amy Winehouse Akan Dirilis?

(Foto: Corbis)
(Foto: Corbis)
LONDON - Sekira 12 lagu Amy Winehouse yang belum diperdengarkan, rencananya akan segera dirilis.

Seorang sumber dari perusahaan Universal mengungkapkan bahwa ada sekira 12 lagu yang kemungkinan bakal dimasukkan ke album ketiga milik almarhumah.

Meskipun Amy tidak pernah merilis materi baru sejak album 'Back To Black' yang dirilis pada 2006, dia sempat merekam beberapa lagu selama tiga tahun terakhir.

“Amy sebenarnya tertarik untuk masuk studio lagi. Setelah dia berkonsultasi dengan beberapa orang, sepertinya itu akan menjadi hal yang positif. Beberapa hal yang mengganggunya sudah bisa dihadapi,” ungkap sumber, seperti dilansir Digital Spy, Jumat (29/7/2011).

“Orang-orang sangat tertarik, dan terus terang saja rekaman itu  benar-benar bagus. Kami mendengarkan hasil kasarnya dan lagu itu seperti lagu Amy versi vintage,” lanjutnya.

Sumber lain yang dekat dengan Amy mengaku bahwa ada banyak kumpulan materi yang sudah direkam olehnya, dan dia juga berspekulasi bahwa materi itu cukup untuk dua album.

“Amy adalah seorang penulis, dia selalu menulis lagu. Dia punya studio di rumahnya dan membuat demo. Dan untuk yang terakhir ini sepertinya dia bernyanyi sambil main drum,” paparnya.

Namun, kedua orang sumber tersebut menekankan bahwa keputusan untuk merilis album baru tersebut harus berdasarkan persetujuan orangtua Winehouse, manajemen dan orang-orang labelnya.

Sementara itu, Salaam Remi, produser dan juga teman kolaborasi Amy mengatakan bahwa rekaman yang dibuat oleh Amy sebelum kematiannya belum selesai.

“Kami memang sudah mengerjakan itu, tapi album ini belum lengkap. Kami telah melakukan banyak hal, terlebih rekamannya. Saya mencoba untuk fokus kepada lagu barunya yang sudah direkam, tapi jika akan dirilis harus dengan persetujuan orangtuanya dulu. Jadi kabar tentang perilisan album tersebut adalah tidak benar,” terang Salaam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting