Minggu, 31 Juli 2011

Metallica Akan Rayakan Ultah Ke-30 dengan Konser Khusus Bagi Penggemar Berat

image
 
Jakarta - Grup raksasa metal asal San Francisco, AS, Metallica akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-30 dengan menggelar konser di Fillmore Theatre khusus bagi para penggemar berat selama empat hari berturut-turut pada 5, 7, 9, 10 Desember mendatang.

Konser yang hanya ditujukan bagi para penggemar yang mendaftar di Met Club ini dijanjikan akan menjadi konser yang tak terlupakan karena akan menampilkan tamu-tamu istimewa, set list variatif serta banyak memainkan lagu-lagu yang jarang dimainkan sebelumnya oleh mereka.

Metalllica juga akan menjual tiket konser istimewa ini dengan harga yang sangat murah, hanya 6 Dollar AS (sekitar Rp 48.000) atau dengan paket khusus yang berisi empat tiket yang hanya seharga 19.81 Dollar AS (Rp.158.000). Angka tersebut memang disesuaikan dengan tahun kelahiran band ini.

Metallica menulis pesan di situs resmi mereka untuk para penggemar yang setia.

“Tiga puluh tahun sebagai Metallica, Anda percaya tidak? Kami akan mengadakan perayaan yang spektakuler, bersenang-senang untuk seluruh keluarga besar. Sampai jumpa di minggu penuh kegilaan di Desember!” tulis mereka di Metallica.com.
(RS/RS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting