Jumat, 29 Juli 2011

The Script Akan Guncang Jakarta , Mr.Big Masih Tanda Tanya


image


Jakarta - Setelah mengundang Lifehouse dan Rivermaya pada tahun lalu, kini Guinness berencana untuk mendatangkan band rock asal California, Mr. Big, serta band pop asal Irlandia, The Script, guna meramaikan Guinness Arthur’s Day 2011 yang akan diselenggarakan di empat kota di Indonesia, dimulai pada 12 November di Jakarta, 3 Desember di Medan, 7 Desember di Surabaya, dan ditutup pada 10 Desember di Makasar.

Sayangnya, kehadiran Mr. Big masih belum dapat dipastikan oleh penyelenggara.

“Band internasional yang telah memberikan konfirmasi secara tertulis adalah The Script. Sementara untuk Mr. Big, kami sudah mendapatkan status oke namun masih menunggu konfirmasi secara tertulis," ujar Head of Marketing Guinness Indonesia, Herman Sulina, pada konferensi pers di Decanter Wine House, Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (27/7) kemarin, seperti dilansir oleh Kompas.com.

The Script memang sudah dipastikan untuk bermain di Central Park, yang telah ditetapkan sebagai venue untuk penyelenggaraan Guinness Arthur’s Day 2011 di Jakarta, namun masih belum bisa dipastikan jika band mancanegara tersebut akan tampil di tiga kota lainnya.

“Kami terus terang belum memutuskan apakah The Script hanya tampil di satu kota atau dua kota atau malah lebih. Yang telah terkonfirmasi sejauh ini, ia akan tampil di Central Park, Jakarta. Tunggu kabar berikutnya, kami masih terus mempelajari. Yang pasti kita tidak ingin mengecewakan para penggemar di Indonesia,” terang Herman.

Herman melanjutkan, “Artisnya nanti akan dialokasikan di beberapa kota, jadi berbeda-beda di setiap kota. Secara pemilihan artis, kami melihat genre yang cocok penempatannya ada di mana. Kami pilih sesuai kotanya. Kami akan memberikan yang terbaik buat semuanya.”

Mengenai penjualan tiket, Herman mengatakan bahwa tiket baru akan dijual mulai Agustus mendatang melalui RajaKarcis.com dan akan dijual sebanyak lima ribu lembar dengan harga paling murah Rp 200 ribu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting